Desain Website Profesional

Desain Website Profesional

Jasa Desain Website Kediri dengan mempertimbangkan pelanggan Anda. Desain website modern lebih terlibat daripada menciptakan situs web yang menarik. Pertimbangan pengalaman pengguna, optimisasi mesin pencari, kemudahan penggunaan, dan detail teknis hanyalah beberapa elemen yang terlibat dalam pengembangan situs web yang dirancang untuk tampil di pasar yang kompetitif saat ini.

Tim desain & pengembangan web kami telah membentuk sejumlah layanan yang efektif untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis Anda. Termasuk situs web WordPress dan solusi e-niaga yang berfokus pada kegunaan dan desain responsif, solusi branding kreatif yang mencerminkan kepribadian ke dalam bisnis Anda, dan pemrograman khusus untuk ide-ide anda.

Pengembangan WordPress

Platform pengembangan fleksibel, mudah digunakan, ramah mesin, saat ini digunakan pada lebih dari 35% dari semua situs web. WordPress menyediakan sistem manajemen konten yang ramah pengguna (CMS), yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan perubahan dengan cepat.

Mudah diedit, Ramah mesin pencari, Sangat dapat dikustomisasi, CMS paling populer di dunia.

Desain Web Responsif

Setiap situs web yang dikembangkan oleh Jalak Website Desain Kediri menggunakan desain web responsif, beradaptasi dengan sempurna untuk setiap perangkat yang diakses pengguna. Dengan lebih dari 50% dari semua lalu lintas web yang berasal dari perangkat seluler, membuat situs web yang ramah-seluler tidak lagi opsional: ini merupakan keharusan.

Ramah mobile, Desain untuk setiap perangkat, Tampilan Menyesuaikan, Membantu SEO.

WooCommerce Toko Online

Platform eCommerce yang fleksibel, memberikan integrasi tanpa batas dengan situs web WordPress Anda. WooCommerce memberi Anda kemampuan untuk berjualan online, 24/7 dengan pengalaman pelanggan yang menyenangkan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Lebih dari 30% dari semua toko online, Dibangun di WordPress, Manajemen toko yang mudah, Pengoptimalan eCommerce.

Desain Web SEO

SEO dibangun ke setiap situs yang kami buat. SEO yang tepat dimulai dengan desain yang tepat. Ketika kami mengembangkan situs web baru, upaya optimisasi mesin pencari kami membantu situs web Anda ditemukan.

Desain Website Kediri, Pembuatan aplikasi android, Pengembangan web, dan layanan pemasaran digital. Solusi satu atap untuk kebutuhan bisnis online Anda. Fungsionalitas SEO built-in untuk meningkatkan visibilitas situs web Anda dalam hasil pencarian.

Baik Anda membutuhkan situs web berbasis WordPress sederhana untuk membuat bisnis anda online, atau situs web jenis lainnya, tim pengembangan DestraWeb akan membantu mewujudkan visi Anda.


Lebih baru Lebih lama