Web Design Services - DestraWeb

Desain Web dengan mempertimbangkan pelanggan Anda. Desain web modern lebih terlibat daripada membuat situs web yang menarik. Pertimbangan pengalaman pengguna, pengoptimalan mesin telusur, kemudahan penggunaan, dan detail teknis hanyalah beberapa elemen yang terlibat dalam pengembangan situs web yang dirancang untuk bekerja di pasar yang kompetitif saat ini.

Tim desain & pengembangan web kami telah membentuk sejumlah layanan yang efektif untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis Anda. Ini termasuk situs WordPress dan solusi eCommerce yang berfokus pada kegunaan dan desain responsif, solusi pencitraan merek kreatif yang memasukkan kepribadian ke dalam bisnis Anda, dan pemrograman khusus untuk ide-ide yang Anda perlukan bantuannya membuahkan hasil.

Baik Anda membutuhkan situs WordPress sederhana untuk menampilkan bisnis Anda secara online, atau situs web eCommerce yang lebih rumit, tim pengembangan web kami akan membantu mewujudkan visi Anda.

Pengembangan WordPress

Platform pengembangan yang fleksibel dan mudah digunakan, ramah mesin pencari, dan fleksibel saat ini digunakan di lebih dari 35% dari semua situs web. WordPress menyediakan sistem manajemen konten (CMS) yang ramah pengguna, yang memungkinkan Anda membuat perubahan dengan cepat.

Mudah diedit
Ramah mesin pencari
Sangat dapat disesuaikan
CMS terpopuler di dunia

Desain Web Responsif

Dengan lebih dari 50% dari semua lalu lintas web yang berasal dari perangkat seluler, membuat situs web yang sesuai untuk seluler tidak lagi menjadi pilihan — itu suatu keharusan. Semuanya dimulai dengan desain web yang responsif.

Desain web responsif memungkinkan situs web Anda beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal di perangkat apa pun yang dilihatnya. Artinya, situs web Anda akan terlihat bagus dan berfungsi dengan sempurna untuk pengguna di komputer desktop, laptop, tablet, atau ponsel cerdas.

Setiap situs web yang dikembangkan oleh Mainstreethost menggunakan desain web yang responsif, beradaptasi dengan sempurna untuk setiap perangkat yang diakses pengguna.

Ramah seluler
Desain untuk setiap perangkat
UX positif
Membantu SEO

WooCommerce = eCommerce

Platform eCommerce yang fleksibel, menyediakan integrasi tanpa batas dengan situs WordPress Anda. WooCommerce memberi Anda kemampuan untuk menjual secara online, 24/7 dengan pengalaman pelanggan yang menyenangkan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Memberdayakan lebih dari 30% dari semua toko online
Dibangun di WordPress
Manajemen toko yang mudah
Pengoptimalan e-niaga


Lebih baru Lebih lama