Website DestraWeb

Website adalah media promosi online untuk memperkenalkan, menjual, dan mengiklankan produk, jasa, dan perusahaan Anda secara global.

Agar bisnis Anda bisa sukses di era Revolusi Industri 4.0, mempunyai website adalah sebuah kewajiban bagi para pebisnis. Baik dari skala bisnis menengah ke atas hingga yang paling kecil sekalipun. Sebab, jika bisnis Anda tidak berada di internet, kesempatan meraih kesuksesan di era Revolusi Industri 4.0 tinggal sebuah angan-angan.


Dalam layanan jasa pembuatan website ini, kami sudah menyediakan template yang siap dipakai. Yang perlu Anda siapkan di antaranya adalah:

  • Nama domain website
  • Konten atau artikel yang akan di publish di website
  • Gambar-gambar yang akan di publish
Setelah website Anda jadi, kami akan berikan akses websitenya secara penuh kepada Anda! Jika Anda sudah mempunyai akses namun masih bingung cara mengelolanya, kami akan senantiasa membantu Anda dalam mengelola website Anda.

Kami bisa bantu membuatkan website meskipun Anda sudah memiliki hosting dan domain di layanan selain Destraweb. Hanya saja, jika Anda ingin kami bantu kelola website Anda pada tahun berikutnya, maka Anda harus tetap melakukan request pengelolaan website secara terpisah di layanan kami.

Gunakan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnis Anda dengan membuat aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Anda bisa bekerja sama dengan Jasa Pembuatan Aplikasi DestraWeb Kediri. 

Silahkan hubungi kami untuk Konsultasi, Informasi & Pemesanan.



Lebih baru Lebih lama